HOT NEWS: Kampanye di Bali, Prabowo: Hai Elite-Elite di Jakarta, Sudah Saatnya Kau Minggir

279
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat menyapa warga Bali di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019). Foto/Istimewa

DENPASAR – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka Pilpres 2019 di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar Barat, Selasa (26/3) siang.

Dalam kesempatan tersebut, dia berjanji akan menurunkan semua harga di 100 hari kerja pertama jika terpilih nanti. Harga tersebut mulai dari harga sembako hingga tarif listrik yang menurut dia saat ini sangat menyulitkan masyarakat.

Dia pun mengaku jika rencana itu sudah dikaji oleh tim pakarnya.

“Setelah kami menjadi pemerintah, menerima mandat, berapa lama kemudian (harga) kita turunkan. Saya sudah tanya ke mereka (pakar), seratus hari pertama diturunkan,” katanya di depan ribuan pendukungnya. Sontak saja, orasinya itu pun disambut riuh pendukung.

Dia melanjutkan, semua harga-harga di masyarakat semakin mahal dan sulit dijangkau masyarakat. Hal itu, kata dia, membuat masyarakat terjepit. Maka dia pun mengaku bertekad akan menurunkan semua harga sembilan bahan pokok.

Hal ini, kata dia, dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami akan turunkan harga sembilan bahan pokok untuk rakyat. Tidak boleh ada yang lapar di republik kita. Tidak ada yang boleh miskin di republik kita, tidak boleh ada yang putus asa di Republik Indonesia ini,” tegas Prabowo.

Menurutnya, jika masyarakat merasa putus asa karena harga yang terus melambung tinggi, maka Republik Indonesia tidak terhormat lagi. “Hai kalian elite – elite di Jakarta, kalau kau selama ini enggak berhasil menjaga rakyatmu, sudah saatnya kau minggir dengan kesatria,” tandasnya. (rb/mar/mus/JPR)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here