Hina Habib, Nikita Mirzani Diserang Warganet

276

JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani kembali memantik perseteruan di antara netizen. Semuanya berawal ketika dia mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq dan mengaitkannya dengan tukang obat.

Akibatnya, Nikita dianggap menghina Ketua Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Ia bahkan dikecam oleh Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang menuntut permintaan maafnya dengan kalimat bernada kasar.

Karena masalah itu, netizen langsung membanjiri akun Instagram artis kontroversial tersebut. Mereka terpecah belah menjadi kubu yang mengecam dan mendukung Nikita.

 

Nikita Mirzani

Seperti dalam kolom komentar unggahan Nikita pada 12 November lalu. Ia mengunggah video Ustadz Maaher yang menuntut permintaan maaf Nikita kepada Habib Rizieq dan mengatakan kalimat kasar.

“Pansos, kehabisan duit ya mbak? Itu habaib keturunan nabi, tak pantas Anda menghina beliau. Situ yang mulai duluan,” komentar netizen.

“Kan menghina duluan, giliran balik dihina kenapa enggak suka nyai?” komentar netizen lainnya.

Ada juga netizen yang mendukung Nikita. Mereka berpendapat bahwa ucapan Nikita tak ada unsur hinaan dan merasa ulama tak sepantasnya mengatakan kalimat kasar.

“Padahal si Nikita cuma nyebut tukang obat doang. Emang hina ya kalau sebut itu? Gue pengen ketawa sama jawaban dia yang seabreg menghina perempuan sampai sebegitunya,” komentar netizen.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada 10 November lalu lewat live Instagramnya. Dalam kesempatan itu, dia juga mengaitkan habib dengan tukang obat.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani.

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...