Hidup Sehat, Partai Berkarya Gelar Olahraga Dengan Masyarakat Cipinang Besar Utara

762
calon anggota legislatif DPRRI dapil I Jakarta Timur Ibu Meiza Turrida Ilham no 3 dan Caleg DPRD Dapil V

Jakarta  – Partai Berkarya bekerjasama dengan PB Satelit  menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis antar warga masyarakat di Cipinang Besar Utara di buka Oleh 2 Caleg perwakilan dari Partai Berkarya, Jum’at 09/11/2018.

Caleg DPRRI Ibu Hj Meiza Turrida Ilham Dapil 1 Jakarta Timur Nomer urut 3 dan Bapak Yatin Ahdiyat Caleg Dapil V Nomer urut 4 hadir ditengah Warga Cipinang Besar Utara untuk meresmikan pembukaan Turnamen Bulu Tangkis antar warga yang rencananya akan di selenggarakan selama 1 Minggu.

“Kondisi anak muda sekarang sangatlah mengkhawatirkan juga meresahkan warga, dari kenakalan remaja sampai maraknya Narkoba
Hal ini lah yang membuat sy prihatin akan masa depan anak muda sebagai generasi penerus bangsa jika dibiarkan dan tidak mendapat perhatian dan kepedulian dari kita”, Ungkap Hj Meiza di tengah para peserta.

“Makanya kami sangat mendukung kegiatan masyarakat seperti ini selain positif juga menyehatkan” tambah Ibu Hj Meiza.

“Dengan memasyarakatkan Olah raga kami berharap masyarakat menjadi hidup lebih sehat dan terhindar dari dari kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri atau orang lain seperti Bahaya Narkoba khususnya bagi para remaja atau anak muda dewasa ini”Jelas Bapak Yatin penuh semangat.

Kemudian beliau menambahkan “dan semoga warga masyarakat Cipinang Besar Utara ini bisa terus menjaga lingkungannya dan bisa menjadi contoh bagi warga lain di sekitarnya untuk hidup sehat dengan mencintai Olah Raga”.

Acara turnamen Bulu Tangkis antar warga ini pun di sambut dengan meriah oleh warga dan tokoh masyarakat setempat terlihat dari banyaknya minat peserta yang ikut dalam turnamen ini dan banyaknya warga yang hadir untuk menyaksikan turnamen Bulu Tangkis antar warga di lingkungan Kelurahan Cipinang Besar Utara.(Geri) Cakra Bhayangkara News-,

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here