Hendak Bertemu Jokowi, Ketua KPU Arief Budiman Positif COVID-19

237
Ketua KPU Arief Budiman

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman terkonfirmasi positif COVID-19. Saat ini Arief Budiman mulai menjalani karantina mandiri di kediamannya sendiri.

“Diberitahukan kepada teman-teman media bahwa saat ini saya sedang menjalani karantina mandiri di rumah,” kata Arief lewat pesan tertulisnya, Jumat, 18 September 2020.

“Tanggal 17 September, malam hari, melakukan tes swab untuk digunakan sebagai syarat menghadiri rapat di Istana Bogor tanggal 18 September, dengan hasil positif. Kehadiran dalam rapat selanjutnya diwakili oleh anggota KPU,” ujar dia.

Kemudian tanggal 18 September dini hari, Arief sudah mulai melakukan karantina mandiri. Hal itu karena tidak terdapat gejala, batuk, panas, pilek ataupun sesak nafas.

KPU kemudian menerapkan kebijakan work from home (wfh) mulai tanggal 18 sampai dengan 22 September. Kemudian dilakukan sterilisasi untuk seluruh area rumah dinas dan kantor, dimulai sejak tanggal 19 September besok. “Saya tetap menjalankan tugas dengan cara WFH, daring,” kata Arief.

Sumber Berita / Artikel Asli : VIVA

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...