Heboh Cewek Seksi Bertato Geram Habib Rizieq Dihina, ‘Enggak Sekolah Tapi Otak Dipakai’

547

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan perseteruan selebritis penuh sensasi Nikita Mirzani dengan para pendukung pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hal itu buntut ocehan Nikita yang menyebut ‘Habib tukang obat’ tak lama usai Habib Rizieq pulang ke Indonesia dari Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Bahkan, perseteruan ini berujung aksi saling lapor ke kantor polisi.

Ada yang menudukung Nikita, namun tak sedikit pula yang menyayangkan tindakannya itu.

Terlepas dari Nikita Mirzani, belum lama ini beredar video seorang wanita seksi dan bertato yang mengungkap dukungannya kepada Habib Rizieq.

Bahkan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu tidak terima jika seorang Habib dihina.

Video pembelaan ini menarik perhatian netizen usai diunggah ke media sosial.

“Jagat media sosial dihebohkan video seorang wanita mengenakan tanktop berbicara tentang sosok Habib Rizieq Shihab,” tulis akun Instagram makassar___iinfo, Jumat (27/11/2020).

Pada video, terlihat seorang wanita seksi mengenakan pakaian mini alias tanktop. Tak hanya itu, dia juga sempat memperlihatkan tato di lengan kirinya.

Awalnya, wanita mengakui bahwa dirinya ‘nakal’. Namun, dia mengaku tidak terima jika ada yang menghina seorang Habib sendiri merupakan gelar yang disematkan kepada para keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Gue nakal. Iya gue nakal tapi gue gak pernah menghina Habib. Gue dari dulu orang yang nyari pansos ke orang-orang lain, gue diam. Tapi giliran yang menghina Habib gue gak bisa terima. Karena apa? Apa jadinya dunia ini tanpa Habib boy? Lu mikir gak sih?” kata wanita itu.

Wanita kemudian menyampaikan kegeramannya terhadap penghina Habib Rizieq dan menyebut dirinya dimusuhi pemerintah karena membela rakyat dan agama Islam.

“Ya Habib ini selama ini demo-demo didengar enggak, enggak pernah didengar kan? Sampai sekarang buktinya apa, Undang-undang Cipta Kerja, demo dimana-mana. Lu tahu Habib itu disogok duit miliaran untuk berhenti berdakwah. Lu tahu enggak? Dia membela rakyat, dia membela agama Islam, tapi dia dimusuhi oleh negara, oleh pemerintah,” katanya.

“Bilangnya dicekal oleh pemerintah Arab, tapi bukti nyatanya, ada bukti kan, pemerintah Arab bilang ‘Tanyakan pemerintah Anda di Indonesia kenapa Habib Rizieq enggak boleh pulang’. Kenapa ada yang enggak bolehi pulang Habib Rizieq?” sambung wanita itu.

Lebih lanjut, wanita itupun meminta agar orang yang menghina Habib Rizieq agar memakai hati nuraninya.

“Eh, enggak sekolah tapi otak dipakai. Tatoan tapi hati nurani itu dipakai,” kata wanita tersebut.

Tonton videonya di bawah ini:

Sumber Berita / Artikel Asli : INDOZONE 

 

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...