Habis Debat, Dahnil Klaim Suara Rakyat Jadi ‘Milik’ Prabowo-Sandi

322

SOLO – Usai debat capres yang digelar Sabtu (30/3) malam, Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengklaim berhasil merebut suara rakyat.

Menurutnya, debat tersebut jelas-jelas dimenangkan capres jagoannya yang tampil sangat energik dan menguasai materi.

Bahkan dalam debat tersebut, katanya, Prabowo tidak sungkan untuk mengkritik kebijakan pemerintah pimpinan Presiden Jokowi.

Demikian disampaikan Dahnil usai mengikuti rakornas Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di salah satu hotel di Solo, Minggu (31/3/2019).

“Saya lihat Pak Prabowo jelas unggul dalam debat keempat serta mampu merebut suara rakyat untuk memberikan suaranya pada tanggal 17 April mendatang,” ujar Dahnil.

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu menambahkan, paslon nomor urut 02 itu juga memiliki daya tarik dalam menghimpun generasi milenial yang semula tidak peduli menjadi peduli.

“Milenial butuh dua hal, lapangan kerja dan enterpreneurship. Kalau yang butuh pekerjaan kami akomodir dengan rumah siap kerja, kalau yang ingin berwirausaha melalui OKE OCE,” sambung Dahnil.

Melalui rakornas Gerakan Millenial Indonesia juga di gunakan salah satunya untuk merebut suara millenial untuk memenangkan paslon nomer urut 02 Prabowo-Sandi.

Sementara, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Suparno mengatakan, hingga saat ini timnya terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan suara generasi milenial.

Menurutnya, suara generasi milenial merepresentasikan suara sebanyak 35 hingga 40 persen dari total seluruh pemilih.

“Kami berharap 75 juta suara milenial menjadi penentu dan dapat saling mengajak untuk memilih dan jangan sampai golput,”harapnya.

Eddy yang juga Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi itu menekankan, jika capres-cawapres jagoannya terpilih, akan datang konsep yang memerhatikan generasi milenial.

Menurutnya, Sandiaga Uno sangat menunjukan profil milenal bagi kubunya.

Sandi yang juga seorang pengusaha memiliki cara yang diidamkan bagi generasi milenial untuk mengembangkan ekonomi.

(jpg/ruh/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...