Habiburokhman Bandingkan Harga Outfit Koalisi Jokowi dan Prabowo

532

Jakarta – Beda gaya pertemuan koalisi Prabowo Subianto dan koalisi Joko Widodo membahas Pilpres 2019 dibahas oleh Ketua Bidang Advokasi Gerindra, Habiburokhman. Menurutnya, gaya santai bukan berarti sederhana dan murah.

Seperti sebelumnya diberitakan, Jokowi dan sekjen parpol koalisinya bergaya santai saat bertemu di restoran Grand Garden di kompleks Kebun Raya Bogor pada Selasa (31/7) malam. Para sekjen memakai kaus berkerah dan sneakers. Jokowi juga memakai sneakers.

 

Habiburokhman Bandingkan Harga Outfit Koalisi Jokowi dan PrabowoFoto: Dok. Istimewa

 

Di saat yang sama, Ketum Gerindra Prabowo Subianto juga berjumpa sejumlah ketum parpol pada beberapa malam terakhir yaitu Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Dalam pertemuan itu, Prabowo tampil formal dengan batik.

Sementara saat berkumpul dengan sejumlah elite parpol di rumah Maher Algadri, Prabowo memakai kemeja safari warna cokelat.

Menurut Habiburokhman, gaya t-shirt dan sneakers koalisi Jokowi belum tentu sederhana karena ada busana demikian dengan harga yang mahal. Sementara itu, batik dan sepatu formal seperti yang dipakai Prabowo dan ketum parpol koalisi juga belum tentu mahal.

“Pakai sneaker disebut sederhana? Coba check: Bally Rp 7 juta, Nike bisa Rp 3 juta, Adidas bisa Rp 2,5 juta. Sepatu formal mahal? Bata ada yang Rp 500 ribu, Florsheim bisa Rp 1,5 juta,” kata Habiburokhman lewat Twitter, Rabu (1/8/2018).

Habiburokhman / Habiburokhman / Foto: Habiburokhman (Indra-detikcom)

“Pakai T Shirt disebut sederhana? Lacoste bisa Rp 1,5 juta, Fred Perry bisa Rp 2,5 juta, Adidas bisa Rp 700 ribu. Pakai batik disebut mewah? Danar Hadi ada yang Rp 500 ribu. Nggak branded ada yang Rp 300 ribu,” sambungnya.
(imk/tor) detik

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...