Habib Rizieq Larang Peserta Reuni 212 Rusak Taman dan Berkata Kasar

174
Seruan Habib Rizieq Jelang Reuni 212 (YouTube Front TV)

Jakarta – Menjelang reuni 212, imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memberi imbauan dan larangan kepada para peserta. Peserta reuni 212 diminta menjaga kebersihan dan tidak berkata kasar.

“Jangan ganggu orang lain, jangan rusak taman dan tanaman, jangan buang sampah sembarangan, jangan berkata kasar atau kotor, jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran,” kata Habib Rizieq lewat video yang diunggah akun YouTube Front TV, Kamis (29/11/2018).

“Ingat, hormati aparat keamanan, jaga para habaib dan ulama, perbanyak zikir dan selawat. Kibarkan sejuta bendera Merah Putih dan kibarkan sejuta bendera tauhid dalam aneka warna,” sambungnya.

Habib Rizieq, yang saat ini berada di Arab Saudi, mewanti-wanti agar tidak ada yang menggembosi reuni 212. Para peserta juga diminta saling mengingatkan agar tidak terprovokasi.

“Kepada segenap peserta reuni akbar 212 agar selalu bersatu dan bahu-membahu serta bersaudara untuk selalu saling tolong-menolong dan saling membantu serta saling mengingatkan kepada sesama agar jangan terprovokasi oleh pihak mana pun,” ucapnya.

Lewat video tersebut, Habib Rizieq mengajak berbagai elemen masyarakat untuk hadir dalam reuni 212 di Monas pada 2 Desember 2018. Ajakan itu ditujukan kepada ulama hingga pimpinan masjid dan pesantren, tokoh ormas hingga akademisi, dokter hingga pengusaha, serta petani hingga artis. Pejabat prorakyat, PNS, hingga TNI/Polri juga diajak.

“Ayo hadiri reuni akbar pejuang 212 pada hari Ahad, 2 Desember 2018, di Monas. Sekali lagi, di Monas. Sekali lagi, di Monas,” tegas Habib Rizieq. detik

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.