Gerindra: Megawati dan Prabowo Lebih Banyak Habiskan Waktu Berdua

280

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lebih banyak menghabiskan waktu berdua saat bertemu di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7).

Hal itu diceritakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo yang turut hadir dalam pertemuan itu.

“Lama sekali mungkin sejam, atau hampir sejam. Menurut saya lebih lama pertemuan (empat mata) pada saat makan rame-rame,” ujar ketua Komisi IV DPR ini di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7).

Mantan Danjen Kopassus itu berada di kediaman Presiden kelima RI sekitar 2 jam. Mereka sama-sama didampingi petinggi partai.

Meski berada di ruangan yang berbeda, Edhy menyebutkan ada beberapa pembicaraan yang terdengar. Salah satunya, undangan dari Mega kepada Prabowo untuk hadir pada Kongres PDIP 2019 bulan depan di Bali.

“Yang jelas saya dengar, ‘Mas Prabowo nanti saya undang di kongres berkenan enggak?’ ‘Oh siap’. Beliau tegas, ‘Siap kalau ibu ngundang, masa saya enggak mau,” sebut Edhy meniru percakapan Mega dan Prabowo.

Lanjut Edhy, usai pertemuan, Prabowo sudah mengatur jadwal untuk menghadiri agenda Kongres PDIP pada 8-11 Agustus 2019. Prabowo langsung mengosongkan jadwal untuk mneghadiri undangan Mega.

“Beliau sudah tentukan tanggal itu, insyaAllah ya ini semua mudah-mudahan lancar dan beliau sudah siap untuk hadir,” pungkasnya.  [rmol]

 

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...