Gerindra Ingatkan Mahfud MD Pernah Jadi Tim Pemenangan Prabowo

544

Partai Gerindra tak mempermasalahkan, jika nama Mahfud MD masuk dalam kandidat wakil presiden untuk Joko Widodo. Siapa saja yang dipilih, itu sepenuhnya hak Jokowi.

“Itu hak sepenuhnya partai mendukung Pak Jokowi untuk menentukan sepenuhnya cawapresnya, kami tidak memiliki otoritas untuk memberikan komentar,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di kompleks Parlemen di Jakarta pada Senin 16 Juli 2018.
Ia menegaskan, siapapun calon wakil presiden untuk Jokowi, Partai Gerindra akan menyampaikan selamat. Persoalan Mahfud pernah menjadi tim pemenangan atau tim sukses Prabowo, tugas itu dianggap sudah selesai.

“Pak Mahfud dulu pernah jadi ketua tim pemenangan Pak Prabowo (pada Pemilu Presiden tahun 2014), dan tugas itu sudah selesai. Pak Mahfud juga menyatakan, tugasnya sudah selesai dan mundur. Jadi, selesai, tidak ada lagi masalah,” kata Muzani.

Jokowi sebelumnya menyebutkan bahwa sejumlah nama masuk ke dalam bursa calon wakil presidennya, di antaranya Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin, Mahfud MD, Muhammad Zainul Majdi, alias Tuan Guru Bajang, dan Airlangga Hartarto. VIVA

Comments

comments

Loading...