‘Ganjar Presiden 2024’ Menggema di Twitter, Netizen: Partai Bantengnya Mau Dukung Tidak?

2770

Dukungan netizen terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden trending di Twitter dengan topik ‘Ganjar Presiden 2024’, Senin 23 Agustus 2021.

Netizen ramai menyatakan dukungan terhadap Ganjar. Bahkan, ada pula netizen yang menggunggah pendeklarasian Sahabat Ganjar sebagai bukti mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden.

“Deklarasi Sahabat Ganjar. Dengan penuh rasa syukur dan mengaharapkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami segenap Sahabat Ganjar dari bermacam- macam lapisan masyarakat dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan Ganjar Presiden 2024,” tulis netizen @greatfighter10.

 

Netizen tersebut juga menyatakan dua pernyataan. Pertama, mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden Indonesia 2024 sampai 2029.

“Kedua, berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden 2024 sampai 2029,” tulisnya lagi dengan unggahan gambar Sahabat Ganjar Palangkaraya.

Berdasarkan pengamatan Isu Bogor, banyak netizen yang menggunggah Deklarasi Sahabat Ganjar dari berbagai daerah.

“Sahabat Ganjar #SahabatGanjar34 tarakan kalimantan utara ikut semangat dalam deklarasi serentak dukung Ganjar Presiden 2024,” cuit @ijoputri.

Tidak hanya itu, ada pula netizen yang meminta untuk tidak kendor menggemakan ‘Ganjar Presiden 2024’ di Twitter.

“Populer: Jangan kasih kendor Ganjar Presiden 2024, ” kata @diandipurnama.

 

Di tengah ramai deklarasi Sahabat Ganjar, ada netizen yang mempertanyakan soal partai politiknya.

“Ngomong-ngomong Partai Banteng nya mau dukung tidak?. Ganjar Presiden 2024,” tanya @jens_vista.

“Setidaknya dia punya partai’ bisa di lobby, masih ada harapan. Yg kasian itu yg pengen banget jadi presiden tp ga punya partai,” timpal @djarkoen. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here