Fuad Bawazier: Goenawan Cs Penumpang Gelap Yang Tidak Punya Pengikut Di PAN

303
Fuad Bawazier

Sekelompok orang yang menyebut diri bagian dari pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) dan menuding Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais telah menyimpang dari nilai dasar partai, sama sekali tidak berdasar.

Demikian disampaikan politikus senior Fuad Bawazier menanggapi undangan jumpa pers yang dimotori Goenawan Mohammad, Abdillah Toha, Albert Hasibuan, Toety Heraty dan Zumrotin, Rabu (26/12).

Jumpa pers yang sedianya diagendakan di Cafe Galeri Cemara, Jalan H.O.S. Cokroaminoto No. 9 -11 Jakarta, pukul 10.00 urang dilaksanakan. Lalu, Goenawan Cs hanya membuat rilis media.

Menurut Fuad Bawazier yang juga salah satu pendiri PAN, Goenawan Cs sudah lama tersingkir dari PAN karena ingin menyuarakan aspirasi ekslusif.

“Ini manusia-manusia cebongers yang sudah lama tersingkir dari PAN karena ingin menyuarakan aspirasi ekslusif mereka tapi gagal,” ujar Fuad yang saat ini aktif di Partai Gerindra.

Masih, kata Fuad, Goenawan Cs tidak punya pengikut di PAN karena sejak awal memang cuma penumpang gelap.

“Jadi bagaimana bisa sekarang mau berlagak sebagai tokoh PAN dan mau mengkritisi Pak Amien Rais. Dan kita juga sudah tahu latar belakang ideologi atau keyakinan mereka, yang memang tidak sejalan dengan mayoritas warga PAN,” demikian mantan Menteri Keuangan itu. [rus] rmol

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here