Foto: Penampakan Djoko Tjandra di Sel Rutan Mabes Polri

669
Djoko Tjandra di tahanan Selemba cabang Mabes Polri. Foto: Dok. Istimewa

Djoko Tjandra mendekam di Rutan Salemba cabang Mabes Polri. Buronan kasus hak tagih Bank Bali itu menempati sel nomor satu di Rutan Mabes Polri.

Berdasarkan foto yang diterima kumparan dari kepolisian, Sabtu (1/8), Djoko Tjandra yang menggenakan kemeja warna merah dan bercelana panjang hitam dikawal enam personel Bareskrim Polri memasuki sel tahanan.

Djoko Tajandra juga tampak melihat-lihat isi dalam sel tahanan itu. Tak ada barang istimewa dalam sel tahanan itu, bahkan terlihat kosong.

Foto: Penampakan Djoko Tjandra di Sel Rutan Mabes Polri (1)
Djoko Tjandra di tahanan Selemba cabang Mabes Polri. Foto: Dok. Istimewa

Penahanan Djoko Tjandra di Rutan Mabes Polri Sementara

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengungkapkan penahanan Djoko Tjandra di Rutan Salemba cabang Mabes Polri ini hanya sementara untuk kepentingan penyelidikan.

Jika telah selesai, pihaknya akan kembali menyerahkan kepada Karutan Salemba untuk menempatkan Djoko Tjandra sesuai kebijakan yang berlaku.

“Yang penting adalah kami mohon doa dari rekan-rekan agar proses penyelidikan ini cepat selesai dan kita bisa menyampaikan apa yang terjadi,” kata Argo dalam keterangan resminya, Sabtu (1/8).

Foto: Penampakan Djoko Tjandra di Sel Rutan Mabes Polri (2)
Djoko Tjandra di tahanan Selemba cabang Mabes Polri. Foto: Dok. Istimewa
Tim Inafis Bareskrim Polri juga telah mencocokkan dengan teknologi pemindai wajah terhadap foto Djoko Tjandra untuk e-KTP dengan fotonya saat ditangkap tim Bareskrim Polri. Hasilnya, tingkat keidentikan keduanya mencapai 98,05 persen.
Foto: Penampakan Djoko Tjandra di Sel Rutan Mabes Polri (3)
Petugas mengunci pintu sel tahanan Djoko Tjandra di Rutan Selemba cabang Mabes Polri. Foto: Dok. Istimewa

Sumber Berita / Artikel Asli : Kumparan

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...