Fokus Tim Prabowo, Mustofa Nahra Mundur dari Jubir #2019GantiPresiden

1781

Salah satu penggerak yang juru bicara #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya, mundur dari posisinya untuk fokus sebagai salah satu tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Saya menyatakan undur diri dari jubir #2019GantiPresiden karena sejak 3 Oktober 2018, saya ingin fokus di Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi,” ucap Mustofa dalam keterangan tertulis, Minggu (7/10).

Selama ini, gerakan #2019GantiPresiden memang tak pernah menyebut mengusung Prabowo-Sandi di Pilpres. Namun setelah penetapan pasangan capres-cawapres, mulailah mereka melebur sebagai pendukung Prabowo-Sandi.

Mustofa Nahra –begitu sapaannya — mengatakan, selain sebagai Timses Prabowo Sandi, dia juga mundur karena ingin dekat dengan konstituen di Surakarta, Klaten, Sukoharjo dan Boyolali, karena di sana dia menjadi caleg DPR RI dari PAN untuk 2019-2024.

“Meski undur diri, namun sampai nanti Prabowo insyaallah terpilih, saya tetap menggerakkan tagar fenomenal tersebut. Hanya saja, tidak terlibat dalam presidium,” tutur aktivis media sosial itu.

Dia menyebut para aktivis #2019GantiPresiden lain yaitu Mardani Ali Sera dan Neno Warisman, juga sudah masuk timses Pabowo sebagai Wakil Ketua Timses. Namun, mereka masih mengkampanyekan #2019GantiPresiden.

Jadi perlahan namun pasti, tagar #2019GantiPresiden nantinya akan beriringan di setiap publikasi pemenangan Prabowo-Sandi.
– Mustofa Nahrawardaya

Meski tak lagi menjadi jubir, Mustofa menyebut tetap sebagai simpatisan #2019GantiPresiden dan nanti akan membentuk gerakan baru lagi. Saat ini #2019GantiPresiden disebut sudah menjadi milik semua orang yang ingin perubahan di Pemilu 2019.

“Tanpa digerakkan, ternyata sudah otomatis berjalan seperti mesin. Setiap keliling kota, tagar ini telah jadi pujaan dan kebanggaan banyak orang. Jadi, ini sudah seperti kebutuhan bagi mereka. Tak perlu lagi didorong, mereka jalan dengan sendirinya. Keren,” pungkasnya.

Salah satu aksi #2019GantiPresiden yang pernah dipimpin Mustofa Nahra adalah deklarasi di Solo beberapa waktu lalu. Namun karena dilarang polisi, deklarasi itu dibalut acara Jalan Santai tanpa atribut #2019GantiPresiden. kumparan

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...