Enam Jam Berlalu, Ihsan Yunus Masih Dikorek Penyidik KPK Soal Korupsi Bansos Covid-19

319

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ihsan Yunus hingga saat ini masih menalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (25/2), Ihsan Yunus belum keluar dari pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi bantuan sosial Covid-19 yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB tadi.

Saat hadir di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan sore hari tadi, Ihsan mengenakan kemeja warna putih dan jaket warna biru dongker dengan didampingi seorang pria.

Ia juga memilih bungkam saat dikonfirmasi wartawan soal penggeledahan yang dilakukan penyidik di rumahnya di Jalan Kayu Putih Selatan I, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu sore (24/2).

Ihsan yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi II DPR RI ini diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Matheus Joko Santoso (MJS) selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) di Kementerian Sosial (Kemensos) yang merupakan anak buah Juliari Peter Batubara (JPB) saat menjabat sebagai Menteri Sosial.

Pada pemeriksaan hari ini, merupakan pemeriksaan yang pertama setelah dua kali dipanggil penyidik KPK. Pada panggilan pertama pada Rabu (23/1), Ihsan mangkir dengan alasan surat pemanggilan belum diterimanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : RMOL

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...