Dr Lois kini menghilang, suami akhirnya bongkar kondisinya sekarang

746
Perempuan ngaku 'Dokter' Lois. Foto Instagram @seputarinewsrcti

Dr Lois Oiwen kini seakan lenyap menghilang dari ruang publik usai sebelumnya sukses membuat heboh publik soal covid dan pernyataannya. Penahanan Dr Lois sendiri belakangan ditangguhkan, sehingga dia kemudian bebas. Sang suami akhirnya angkat bicara soal ‘menghilangnya’ Dr Lois dari ruang publik.

Menurut Hasan, suami Dr Lois, sang istri hingga kini dalam keadaan baik serta sehat wal afiat. Dr Lois, katanya, hingga kini belum bersedia ditemui.

“Kabar sementara dia bisa pulang usai ditangguhkan penahanannya. Tetapi kan prosesnya masih berjalan, dia enggak bisa tinggalkan Jakarta,” kata Hasan dikutip Fakta, disitat Rabu 21 Juli 2021.

Saat ini, kata sang suami, Dr Lois mengisi kesibukan dengan membantu hanya tetangga sekitar yang menjadi OTG kasus covid. Tetapi dia bantu dengan cara memberikan suplemen yang mudah ditemui di apotek ataupun di situs belanja online.

dr Lois ditangkap
dr Lois ditangkap

“Dia cuma kasih suplemen yang umum-umum saja kok,” katanya.

Suami kisahkan sepak terjang Dr Lois

Hasan sang suami kemudian mengungkap seperti apa Dr Lois di matanya. Menurut dia, Dr Lois merupakan orang yang pintar. Dia tidak sembarang bicara, karena dasar sebagai dokter banyak dia kuasai.

Salah satunya soal hormon. Dr Lois ternyata memiliki basic dokter antiaging hormon. Di Indonesia, dokter ini belum terlalu banyak jumlahnya. Kata Hasan, Dr Lois juga meneliti obat-obatan.

Dia juga bukan orang sembarangan, karena selain dikenal piawai untuk terapi hormon, dia juga dokter ahli kecantikan. Dia menguasai ilmu tanam benang, filler, botox dan lainnya.

Suatu ketika orangtuanya di Tarakan pernah mengalami struk. Sang bapak kemudian tak bisa berjalan. Oleh Dr Lois, orangtuanya kemudian dijemput untuk selanjutnya dibawa ke apartemennya di Jakarta.

Ilustrasi vaksin Covid-19
Ilustrasi vaksin Covid-19. Foto Instagram @consciouslifenews

Dari sana, Dr Lois secara piawai merawat bapaknya sampai enam bulan. Dan alhasil sang bapak kemudian pulih dan bisa berjalan normal kembali. Hingga akhirnya sang bapak dibawa lagi ke Tarakan.

Dr Lois gila?

Hasan lalu bilang kalau Dr Lois merupakan alumni UKI. Dia kemudian dilantik sebagai dokter pada 2005 silam.

Soal anggapan kalau dia mengalami gangguan jiwa, Hasan menampik. Yang pasti saat ini, kata dia, Lois dalam keadaan normal.

Kalaupun dia disebut linglung ketika diinterogasi Polisi, cuma karena kondisi kesehatannya yang nampak lelah usai dua hari tak tidur.

“Ya pusing lah. Makanya kelihatan linglung, dia capek. Waktu diperiksa, saya datang ke situ dia ngaku capek, akhirnya saya bawain apa yang ingin dia bawa. Dia cuma istirahat di musala, yang enggak ada alas. Lalu saya inisiatif pulang untuk ambil barang, dan ternyata barang-barang itu enggak boleh masuk. Akhirnya saya cuma bawakan dia baju ganti saja.”

Soal statusnya di IDI, Hasan mengakui kalau dia belum melakukan registrasi usai pindah ke Jakarta. Itu karena alasan kesibukan, sehingga dia belum sempat mengurus, termasuk membayar iuran.

Tetapi, kata suami, itu belum tentu menggugurkan status Dr Lois sebagai dokter. “Belum dilakukan usai pindah dari Tarakan ke Jakarta karena kesibukan. Apalagi tahun lalu sang bapak meninggal.”

Sumber Berita / Artikel Asli : HOPS

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here