dr. Lois Beri Pernyataan Punya Kuasa Penuh Bubarkan IDI, dr Tirta: Pertanggungjawabkan Statement Anda!

541
dr. Lois

 Covid-19 telah banyak memporaporandakan dunia, tidak hanya di sisi medis namun juga sisi sosial dalam dunia kedokteran. Baru-baru ini muncul nama dr. Lois yang tak percaya Covid-19.

Dokter spesialis anti aging bernama dr. Lois ini bahkan cukup vokal menyuarakan pendapatnya terkait Corona yang dia anggap remeh.

Karena status dr. Lois sebagai dokter, maka pernyataannya yang kontra terhadap Covid-19 memunculkan polemik di dunia maya.

dr. Lois cukup aktif di instagram, bahkan karena unggahannya yang kontroversial sebagai seorang dokter tersebut, dia diundang ke acara Hotman Paris Show.

Dalam acara itu, dr. Lois mengungkapkan gagasannya yang tidak percaya pada pandemi Covid-19 dan menyatakan jika kematian orang-orang yang divonis Corona hanyalah karena interaksi antar obat.

Dalam satu unggahan dr. Lois bahkan membuat statement mencengangkan terkait dirinya yang punya kuasa penuh bubarkan IDI.

dr Lois bilang punya kuasa penuh bubarkan IDI, benarkah?Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.
dr Lois bilang punya kuasa penuh bubarkan IDI, benarkah?

dr. Tirta sebagai aktivis kesehatan yang menangani masalah publikasi dan edukasi Covid-19 geram melihat unggahan dr. Lois yang seenaknya bilang bisa bubarkan IDI.

Dikutip Berita KBB dari mantra sukabumi. pikiran-rakyat.com, begini tanggapan dr. Tirta:

“Ibu lois, pertanggung jawabkan statement anda. Termasuk postingan ini yg sudah anda delete, tapi sayangnya saya sempet capture,” ujarnya.

Menurut dr. Tirta negara membebaskan berpendapat, namun tetap harus disampaikan dengan cara yang baik.

“Negara ini menjamin kebebasan berpendapat, tapi tidak untuk seperti ini. Ingat gunakan hak anda secara baik,” kata dr. Tirta.

Dua orang dokter ini saling debat di media sosial. Apakah benar dr. Lois punya kuasa penuh untuk bubarkan IDI?***

Sumber Berita / Artikel Asli : Operanews

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here