Djoko Santoso dan Buni Yani Hadiri Deklarasi Emak-emak Dukung Prabowo

184

Relawan Melati Putih Indonesia (MPI) menggelar deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Deklarasi tersebut digelar di kediaman Djoko Santoso di Bambu Apus, Jakarta Timur.

Acara deklarasi tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ibu Pertiwi. Tampak acara ini dihadiri oleh Ketua Timses Prabowo – Sandi, Djoko Santoso, dan Buni Yani.

Ketua Umum MPI, Vivi Susanti, mengatakan, perkumpulan yang mayoritas beranggotakan perempuan dan emak-emak ini dibuat sebagai wadah untuk menyamakan sudut pandang dukungan kepada Prabowo – Sandi. Sehingga dapat memenangkan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019.

“Ini deklarasi sebagai wadah bagi masyarakat untuk persamaan pandangan terhadap keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pandangan pilihan dan siap memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno,” ucap Vivi saat sambutan, Jumat (14/9).

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhai harapan kita bersama,” sambungnya.

Sementara itu, Djoko Santoso yang juga merupakan Dewan Pembina MPI, mengapresiasi deklarasi tersebut. Dalam sambutannya, menegaskan Prabowo merupakan calon pemimpin bangsa yang bisa dipercaya.

“Yang pertama saya menyampaikan hormat dan apresisasi dan terima kasih atas deklrasi ibu-ibu telah mendukung Prabowo – Sandi. Saya kenal Pak Prabowo sejak tahun 1972 kira-kira 40 tahun lebih, menurut saya beliau adalah orang yang bisa dipercaya,” jelas Djoko.

Deklarasi ini turut dihadiri oleh Eggy Sudjana, dan budayawan Ridwan Saidi. Hingga saat ini acara masih berlangsung. [kumparan]

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.