Ditemani Titiek Soeharto, Prabowo Disambut Riuh di Yogyakarta

791

Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di Grand Pacific Hotel, Yogyakarta. Kedatangan Prabowo disambut keriuhan dari para pendukung. Prabowo datang dengan ditemani calon anggota DPR RI Dapil Yogyakarta Titiek Soeharto.

Dari sekitar pukul 12.00 WIB para pendukung telah memenuhi halaman Grand Pacific Hall, Jalan Magelang, Yogyakarta. Di dalam gedung para pendukung Prabowo – Sandiaga telah diminta berbaris rapi. Namun, hingga pukul 13.00 WIB Prabowo tak kunjung datang.

“Pak Prabowo sudah sampai di Jombor. Tapi masih terkena macet,” kata seorang panitia.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Prabowo dikabarkan telah tiba di Grand Pacific Hall. Para wartawan diminta berbaris dipanggung agar dapat mengambil gambar dari atas.

Namun, barisan penyambut Prabowo yang telah bersiap di sepanjang pintu utama menuju panggung terpecah karena Prabowo dikabarkan akan masuk dari pintu samping. Keriuhan pun terjadi baik di sekitar pintu samping hall maupun di sekitar panggung.

Sekitar pukul 13.20 WIB, Prabowo tampak memasuki ruangan dari pintu tengah. Para pendukung yang telah lama menunggu pun berkumpul di depan panggung.

Dua orang perempuan terjatuh ketika mencoba mengambil gambar kedatangan Prabowo, begitu juga wartawan yang bersiap di tangga panggung. Panitia pun mulai berteriak-teriak meminta para pendukung duduk dan wartawan berpindah ke samping panggung.

Prabowo dijadwalkan menghadiri acara silahturahmi purnawirawan TNI – Polri di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang, Yogyakarta. Kegiatan ini menjadi satu rangkaian dengan kampanye Prabowo di Temanggung, Jawa Tengah.

Di wilayah tersebut, ia menghadiri deklarasi GPK Jateng DIY Mendukung H. PRABOWO SUBIANTO di Gedung Pemuda Temanggung. suara

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...