Ditawari Rumah, Vila, dan Apartemen, Rocky Gerung: Saya Biasa Tidur di Hutan

638
Rocky Gerung

Pengamat Politik Rocky Gerung belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran terlibat perseteruan dengan PT Sentul City atas hak tanah yang ditempatinya.

Wacana penggusuran rumah Rocky Gerung pun tak lepas dari perhatian publik. Pasalnya, kedua belah pihak bersikukuh mengeklaim tanah di mana rumah pengamat politik itu tinggali.

Rocky Gerung pun mengaku bahwa ia mendapat banyak simpati dari para kerabatnay, bahkan sampai ada yang menawarinya rumahvila, dan apartemen.

“Jadi dalam dua hari saya sudah mendapat 37 unit rumah,” katanya dikutip Isu Bogor dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa, 14 September 2021.

Akan tetapi, pengamat politik kondang itu mengaku bahwa ia sudah terbiasa tidur di hutan, jadi memasang tenda di alam terbuka pun tak apa-apa baginya.

“Tapi saya selalu jawab bahwa itu, iya terima kasih. Tapi saya biasanya tidur di hutan, jadi kalo nenda pun saya sudah biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rocky Gerung mengaku bahwa ia pernah tidur di kandang sapi di ketinggian 4.000 meter, tepatnya di kawasan Pegunungan Himalaya.

“Saya pernah tidur di kandang sapi. Kandang yang di ketinggian 4.000 meter di Himalaya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengatakan bahwa ia telah mendapat tawaran rumahvila, dan apartemen dari para kerabatnya.

“Jadi ada 16 rumah saya punya sekarang, terus dapat satu vila besar juga ditawarkan di daerah Puncak oleh seorang musisi top,” tutur Rocky Gerung.

“Terus apartemen, kira-kira 4 apartemen udah disiapin buat evakuasi saya,” lanjutnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here