Ditanya Reshuffle, Menkes Terawan Hanya Tertawa

238
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto saat mengunjungi RSUD Bung Karno, Solo, Jumat (3/7). (GATRA/Novita Rahma) Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto saat mengunjungi RSUD Bung Karno, Solo, Jumat (3/7). (GATRA/Novita Rahma)

Solo – Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto melakukan kunjungan ke wilayah Solo Raya di tengah santernya isu reshuffle. Hanya saja dirinya enggan memberikan tanggapan saat ditanya mengenai hal ini.

Terawan mengunjungi dua rumah sakit yang ada di wilayah kampung halaman Presiden Joko Widodo. Pertama di RS dr Oen Solobaru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Lokasi kedua yakni di RSUD Bung Karno, Solo, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan pertamanya di RS dr Oen, Terawan dimintai tanggapan mengenai reshuffle. Dirinya hanya merespon dengan suara tawa. Meski wajahnya tertutup masker, namun suara tawanya terdengar cukup jelas. Sayangnya dia enggan menanggapi lebih jauh dan langsung menuju ke mobil dinasnya.

Begitu pun saat ditanya awak media di RSUD Bung Karno. Dirinya langsung menuju ke mobil dinasnya tanpa memberikan respon apapun. Hanya Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang menanggapi.

”Sudah-sudah, Pak Menteri mau ke Tawangmangu,”ucap Rudy, Jumat (3/7).

Rencana Reshuffle ini mengemuka dari Presiden Joko Widodo saat sidang kabinet paripurna pada Kamis (18/6) lalu. Presiden menyayangkan karena banyak pembantu-pembantunya yang tidak peka saat bekerja di tengah pandemi Covid-19.

Sumber Berita / Artikel Asli : Gatra

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...