Ditanya Kemungkinan Geser ke Kubu Prabowo, Cak Imin: Saya Tidak Pernah Ditawari

512

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menanggapi dengan jawaban diplomatis ketika ditanya langkah yang diambilnya ketika tidak dipilih Joko Widodo sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Ditanya lebih lanjut tentang kans PKB bergeser arah ke kubu Prabowo, pria yang akrab disapa Cak Imin ini hanya menjawab,”Saya tidak pernah ditawarin ya, belum ditawarin”.

Sebagaimana diketahui, beberapa Ketum parpol pendukung Jokowi tengah memperebutkan posisi Cawapres untuk mendampingi Jokowi.

Selain Cak Imin, terdapat juga nama Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PPP M. Romahurmuziy. Namun belakangan, tiga nama ini justru mendapat saingan dari kalangan non parpol, seperti Mahfud MD, Sri Mulyani dan Ma’ruf Amin.

Lebih lanjut, Cak Imin pun tampak irit bicara ketika wartawan menanyakan sikapnya andai kubu Prabowo menawari dirinya untuk bergabung.

“Siapa yang nawarin?” ujarnya dengan senyum.

Ia menambahkan, pihaknya dan lima parpol pendukung Jokowi lainnya telah menegaskan dukungannya kepada Jokowi. Hal ini terbukti dengan adanya pertemuan antara Jokowi dengan enam Ketum partai pendukung pada beberapa waktu lalu.

“Sudahlah, sudah koalisi 6 partai kok,” tutupnya., Aktual.com

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...