Disindir Tengku Zul soal AJ, Denny Siregar: Main Ayam dan Organ Tunggal Aja

209

 Pegiat media sosial, Denny Siregar, membalas sindiran Ustaz Tengku Zulkarnain yang mengaitkan dirinya dengan proses hukum yang menerpa Permadi Arya atau Abu Janda begitu tidak jelas.

Dalam cuitan bernada sindiran itu, Tengku Zul mempertanyakan ‘Kesaktian’ apa yang Abu Janda memiliki, hingga membuat penegak hukum lemah pada dirinya.

Sehingga ia mencolek beberapa nama sahabat Abu Janda, salah satunya Denny Siregar, tentang perbedaan perilaku hukum dalam kasus tersebut.

Hal itu Tengku Zul sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya itu, ia menyebut nama Denny Siregar dan Ade Armando soal perbedaan perilaku hukum pada kasus Abu Janda.

Tengku Zul mempertanyakan mengapa sahabat-sahabat Abu Janda tidak bersuara atas ketidak kejelasan kasus tersebut.

Para pembully kebenaran pada ngumpet ke mana ya? Tidak ada yang bersuara atas perbedaan prilaku hukum pada diri Abu Janda ini. @Dennysiregar7, Ade Armando, dkk kemana suaranya? Kenapa?,” ujar @ustadtengkuzul seperti dikutip Suara.com pada Selasa (23/2/2021).

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Denny Siregar. Melalui akun Twitter miliknya, Denny menyinggung Tengku Zul soal kasus hoaks kotak suara.

Halahh ayah naen.. Ente juga dulu dilaporin karena sebar hoaks kotak suara. Inget enggak? Dipenjara enggak?,” balas @Dennysiregar7.

Terus masak gua bilang lu kebal hukum gitu??,” lanjutnya.

Denny Siregar turut menyentil Tengku Zul, agar dirinya memainkan organ tunggal saja.

Maenkan aja organ tunggalnya @ustadtengkuzul… Tarek mannnggg,” ujar Denny.

Twitwar antara Denny Siregar dengan Tengku Zul (twitter.com/Dennysiregar7)
Twitwar antara Denny Siregar dengan Tengku Zul (twitter.com/Dennysiregar7)

Tak terima, Tengku Zul kembali membalas Denny Siregar. Ia lalu menjelaskan soal kasus surat suara, dirinya mengaku bahwa dirinya hanya bertanya bukan menebar hoaks.

Surat suara? Di situ saya cuma nanya. Masa nanya dilaporin?Mimpi dilaporin? Peramal dilaporin?,” balasnya.

Tengku Zul turut menyebut Denny Siregar dan kawan-kawan terlalu banyak memakan micin dan menyinggung soal dirinya yang dituduh mengadu ayam.

Elu dkk Elu kebanyakan makan micin kalee, Den Den… Ntar piara ayam dilaporin… Hehe Hayya Lusak lha…,” timpalnya.

Tak berhenti sampai di situ, balas-membalas cuitan itu pun semakin panas. Denny Siregar kembali membalas dan menyuruh Tengku Zul untuk memainkan ayamnya agar mendapat gelar baru dan menambah rezeki di masa pandemi.

Udah, mending maen ayam aja deh @ustadtengkuzul… Kan pandemi, job-joban sepi, undangan enggak ada, amplop berkurang. Siapa tahu kalau sering main ayam punya gelar baru selain ustad, yaitu ‘chicken wings’.. Keren kan gelarnya?,” tutur Denny.

Tengku Zul dan Denny SiregarTwitwar antara Denny Siregar dengan Tengku Zul (twitter.com/Dennysiregar7)

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...