‘Dipanggil’ Kapolda Metro Jaya, Deddy Corbuzier Singgung Penyiksaan: Baru Kali Ini

1857

Kediaman presenter ternama Deddy Corbuzier disambangi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada Senin, 6 September 2021.

Alih-alih menyambutnya dengan salam hormat, Deddy Corbuzier justru menyampaikan niatnya untuk ‘menyiksa’ Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Di hadapan kamera, Deddy Corbuzier bertingkah mengacungkan jari telunjuknya saat sang polisi berada tepat di depan mata.

Namun Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pun tampak tak menunjukkan perlawanan dan hanya tersenyum melihat sang mantan mentalis menggeretak.

Lantaas apa yang membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendatangi kediaman Deddy Corbuzier?

Bukan karena tindak kriminal, berdasarkan keterangan dari akun Instagram pribadinya, ternyata Fadil Imran datang untuk berkonsultasi pada Deddy Corbuzier soal bobot tubuhnya yang selama ini sudah disorot publik.

“Sore rekan rekan Polda Metro Jaya, sore ini saya datang ke mas Deddy Corbuzier. Untuk apa?. Saya konsultasi bagaimana cara ngecilin perut. Karena teguran selama ini saya terlalu gendut,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Instagram @kapoldametrojaya pada Selasa, 7 September 2021.

Menyetujui permohonan Fadil ImranDeddy Corbuzier kemudian berkelakar siap untuk menyiksa Kapolda Metro Jaya.

“Jadi kapan lagi Anda bisa menyiksa polisi, apalagi Kapolda Metro Jaya. Baru kali ini,” ujar Deddy Corbuzier.

Seolah tak keberatan, Fadil Imran mengajukan sebuah syarat sebelum melangkah lebih jauh, dia meminta ada garansi jika sewaktu-waktu program dietnya gagal.

“Garansi ya perut saya bisa kecil,” tuturnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Operanews

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here