Diduga Provokator Aksi Demo Jokowi: Target Kita Ciptakan Kekacauan, Lumpuhkan Ekonomi

288

Sebuah foto tangkapan layar isi pesan berantai yang disebarkan oleh terduga provokator aksi demo Presiden Jokowi, viral di media sosial.

Foto tangkapan layar isi pesan berantai dari provokator aksi demo Jokowi tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter Hamaro_id dan ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Jumat 23 Juli 2021.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengaku mendapat foto tangkapan layar terkait isi pesan berantai provokator demo Jokowi itu dari pengguna Instagram _Berani_beda.

 

Sementara dilihat dari unggahan pengguna Instagram tersebut, tampak foto provokator aksi demo itu yang disebut bernama Taffarel Giovanni Montero.

“Yg lagi Viral.Nieh. Provokator demo,” tulis _Berani_beda.

 

Selain itu, juga terlihat isi pesan berantai yang disebarkan terduga provokator tersebut. Dalam isi pesannya, tampak pelaku mengungkapkan bahwa aksi demo Jokowi itu dilakukan sebagai luapan amarah rakyat terhadap pemerintah.

“Perlu ditekankan kembali, demonstrasi ini merupakan bentuk luapan amarah masyarakat kepada pemerintah, bukan berupa tuntutan perubahan atau menuntut pemerintah berubah menjadi lebih baik,” demikian narasi yang tertulis dalam isi pesan berantai itu.

Hal itu, kata si provokator, lantaran aksi yang menuntut kebijakan pemerintah akan membuat gerakan demonstrasi cepat berlalu.

 

“Harus kita sadari aksi yang menuntut kebijakan justru akan membuat gerakan bernafas pendek,” tuturnya.

Ia pun menekankan bahwa target aksi demo Jokowi tersebut adalah menciptakan kekacauan untuk melumpuhkan ekonomi masyarakat di perkotaan.

“Target kita hanya satu: ciptakan kekacauan untuk melumpuhkan perekonomian kota,” ungkapnya.

Menurut sang provokator aksi demo Jokowi tersebut, pemerintah baru akan takut jika ekonomi terguncang.

“Berdasarkan aksi massa yang terdahulu, ditemukan bahwa pemerintah baru akan takut ketika ada guncangan terhadap ekonomi,” tulisnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here