Di Sela Rakernas PAN, Amien Rais Temui Dhani dan Neno Warisman

399
Ahmad Dhani dan Neno Warisman di Rakernas PAN. (Zunita Amalia Putri/detikcom)

Jakarta – Ahmad Dhani dan Neno Warisman berada di lokasi Rakernas PAN. Keduanya pun sempat berbincang dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Rakernas PAN digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Amien sempat memberikan arahan tertutup kepada para peserta Rakernas PAN.

Sekitar pukul 15.25 WIB, Amien keluar dari ruang acara rakernas. Lalu dia menghampiri Dhani dan Neno, yang menunggu di kafe hotel tak jauh dariballroom lokasi pembukaan rakernas.

Kemudian ketiganya tampak berbincang sebentar. Tak lama kemudian, Amien pun pergi dan meninggalkan lokasi rakernas. Sedangkan Dhani dan Neno masih berada di lokasi. Keduanya lalu banyak diminta berfoto bersama kader PAN.

Dhani diketahui sebagai kader Gerindra. Sedangkan Neno adalah politikus PKS yang juga aktivis gerakan #2019GantiPresiden.

Saat ini Rakernas PAN tengah beristirahat setelah dibuka sang ketum, Zulkifli Hasan. Rakernas akan memutuskan arah dukungan resmi PAN di Pilpres 2019.

“Insyaallah malam hari ini sehingga besok arah politik PAN di Pilpres 2019 sudah menjadi jelas dan terang benderang bagi publik,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di lokasi. detik

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.