Catat, Akan Ada Kejutan dari Pertemuan SBY dan Prabowo

681

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rencananya, pertemuan itu akan digelar di rumah SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Sekretaris Jenderal PD Hinca Panjaitan menyatakan, pertemuan antara kedua tokoh untuk membahas politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu bakal memunculkan kejutan. “Jadi tanggal 18 Prabowo ketemu SBY, mari nantikan bersama-sama karena akan penuh kejutan,” kata Hinca di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/7).

Hanya saja Hinca merahasiakan keputusan yang akan diambil dalam pertemuan itu. Dia menegaskan bahwa sejauh ini komunikasi politik PD dengan partai lain terus berjalan.

Menurutnya, PD tetap pada tiga opsi. Yakni bergabung ke koalisi pengusung Joko Widodo, ikut barisan pendukung Prabowo, atau membuat poros koalisi di luar kedua kubu itu.

Yang jelas, Hinca berujar, SBY dan Prabowo dalam pertemuan lusa akan membicarakan soal pilpres dan masa depan bangsa. “Saya kira ini ditunggulah oleh semua orang,” katanya.(boy/jpnn)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...