Bupati Mandailing Natal Mundur, Sudirman Said: Contoh Aparat Ditekan

286

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said angkat bicara mengenai mundurnya Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution. Surat pengunduran diri bupati itu pun sudah dibacanya.

“Saya membaca suratnya mudah-mudahan suratnya benar bukan hoax,” ujar Sudirman Said di kediaman Sandiaga Uno Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam, 21 April 2019.

Namun, Sudirman sangat menyayangkan dengan sikap yang diambil seorang bupati yang mengundurkan diri dari jabatannya itu. Terlebih lagi apabila benar alasannya karena mengalami kekalahan perolehan suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf di daerah itu.

“Kalau itu terjadi, itu kita perlu prihatin juga, sebabnya apa kok tidak sesuai harapan kemudian mundur apakah ada janji. Apakah ada perjanjian bahwa harus menang kalau kalah kemudian mundur?” katanya.

Dia menyebutkan, bahwa memang saat ini seorang kepala daerah mengalami sebuah tekanan politik. Hal ini pun jadi sorotan pihaknya.

“Ini adalah contoh bahwa memang aparat mengalami tekanan-tekanan, tidak mungkin tidak ada masalah kalau dia tidak mundur, jadi tiba-tiba mundur ini suatu yang harus dikajilah,” katanya. [viva]

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...