Bunuh Tuannya, Ayam Jago untuk Sabung Ini Dibawa ke Kantor Polisi

395

HYDERABAD – Seekor ayam jago untuk sabung di India secara tidak sengaja membunuh pemilik atau tuannya setelah pisau yang diikat di kakinya menghujam pangkal paha korban. Ayam itu lantas dibawa ke kantor polisi, namun petugas polisi membantah bahwa itu tindakan merupakan penangkapan.

Menurut polisi Telangana, ayam jantan bernama Raja itu termasuk di antara banyak ayam yang disiapkan untuk sabung ayam di desa Kondapur tiga hari lalu.

Saat latihan berlangsung, pisau, bilah, atau senjata tajam lainnya diikat ke kaki ayam jantan ini untuk melukai lawan.

Sebuah pisau berukuran tiga inci diikat ke kaki Raja untuk pertarungan dan secara tidak sengaja menghujam dan mengenai Tanugula Satish, 45, di pangkal pahanya.

Korban dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal karena kehilangan banyak darah.

Setelah pemeriksaan, polisi membawa ayam jantan tersebut ke kantor polisi Gollapalli, di mana ia diamankan dan diurus oleh petugas polisi. Mereka juga mengatur makanan untuk ayam tersebut.

Beberapa media lokal pada hari Jumat (26/2/2021) yang dilansir Gulf News, Sabtu (27/2/2021), melaporkan bahwa polisi telah menangkap ayam jantan tersebut, dengan menunjukkan gambar ayam yang diikat di kantor polisi.

Polisi, bagaimanapun, membantah bahwa ayam jantan itu ditangkap atau di bawah tahanan polisi.

Pejabat polisi Gollapalli, B. Jeevan, mengklarifikasi bahwa ayam jago tersebut tidak ditangkap atau ditahan. Dia mengatakan polisi mengambil tanggung jawab untuk melindunginya dan memindahkannya ke sebuah rumah peternakan.

Sumber Berita / Artikel Asli : SINDONews

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...