Buntut Viralnya @digeeembok, Erick Thohir Serahkan Penyelesaian Kasus ke Kepolisian

957

Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa, melaporkan akun media sosial @digeeembok. Roni melaporkan akun @digeeembok karena merasa dituduh sebagai germo. Laporan dibuat atas dugaan pencemaran nama baik.

Menanggapi itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir mengatakan bahwa persoalan itu sebaiknya diselesaikan oleh Kepolisian. Bagi Erick persoalan itu sudah masuk ranah hukum.

“Begini ya, kalau amoral seperti itu, nanti prosesnya bukan di saya. Itu prosesnya hukum, di Kepolisian,” kata Erick di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Meski begitu, Erick mengatakan pihaknya sebagai pengelola korporasi pelat merah akan memastikan ke depannya tidak ada lagi kasus pelecehan seksual atau sexual harassment.

“Kalau saya lebih ke korporasi. Walau begitu, ke depan saya rasa nanti awal tahun akan dipastikan pengawasan sexual harassment kepada pegawai perempuan di BUMN. Itu harus benar-benar kita tingkatkan,” kata Erick.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini pihak Polres Kota Bandara Soetta sedang menyelidiki laporan tersebut. Dia mengaku belum bisa berkata banyak. Yusri meminta wartawan bersabar dan memberikan waktu bagi penyidik mendalami laporan itu.

“Memang betul sudah ada laporan, tapi masih didalami dan akan diselidiki oleh Reskrim Polres Bandara,” kata Yusri.

Viva

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...