Brutal, Lihat Video Ormas Bentrok di Bogor, Mobil dan Motor Hancur

440

BOGOR – Bentrok antar kelompok ormas di Bogor terjadi di beberapa titik, seperti Cilendek, Yasmin dan Cimanggu.

Bentrokan tersebut menyebabkan puluhan sepeda motor rusak. Bahkan, mobil dan motor pengguna jalan juga dirusak massa karena merekam tawuran antar anggota ormas.

Beruntung aparat kepolisian sigap turun ke lokasi kejadian. Polisi menghalau para anggota ormas.

Bentrokan ormas PP dan Ormas BPPKB terjadi di perisampangan Yasmin, tepatnya di depan Lotte Mart Jl KH Abdullah bin Nuh, Senin (20/1/2020) pukul 14.00 WIB.

Awalnya, ormas BPPKB berkumpul di Mall Lotte Grosir sedangkan ormas PP berkumpul di depan Mall Transmart.

Tak lama, dua kelompok ormas ini saling serang. Akibatnya, beberapa sepeda motor warga yang melintas jadi korban.

Aparat kepolisian dibantu anggota TNI berhasil memisahkan kedua kelompok yang tawuran.

Ormas BPPKB diarahkan kembali ke base came mereka di Mall Mega M Kedung Badak dengan pengawalan ketat puluhan aparat kepolisian.

Sedangkan anggota ormas PP diarahkan untuk kembali ke Posko masing-masing.

Suasana dan kondisi di Jl KH Abdullah bin Nuh sudah normal. Meski begitu, beberapa warga masih takut melintas di daerah tersebut.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu mengatakan, peristiwa yang terjadi hari ini merupakan kelanjutan dari insiden sebelumnya.

Insiden sebelumnya terjadi di Jalan Sholeh Iskandar (Sholis), tepatnya di Under pass depan apartemen Bogor Valley, Senin, 20 Januari 2020 pukul 01.00 dini hari.

“Terjadi peristiwa pembakaran 5 (lima ) unit sepeda motor di TKP. Dari keterangan saksi, awal kejadian datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor kurang lebih 15 motor berboncengan dari arah Yasmin dan berhenti di depan Bogor valley,” kata Kompol Sarip dalam keterangannya yang diterima Pojoksatu.id.

Di TKP, kelompok tersebut dihadang sekelompok massa kurang lebih 100 orang berpakaian orange. Mereka bentrok hingga terjadi pengrusakan sepeda motor.

Berikut ini video bentrok ormas di Bogor:

 

 

(one/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...