BREAKING NEWS: Warga di Sekitar RS Mata Cicendo Digegerkan Penemuan Pria Bersimbah Darah, Diduga Korban Penusukan

731
Polisi melakukan olah TKP di Gg. RS Mata di Jalan Cicendo, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa, 5 Oktober 2021. Di lokasi itu ditemukan pria tewas bersimbah darah./Remy Suryadie/Galamedia /

Warga Gg. RS Mata di Jalan Cicendo, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung digegerkan dengan adanya seorang pria yang diduga menjadi korban penusukan pada Selasa 5 Oktober 2021 petang.

Informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui identitasnya itu, meninggal dunia setelah hendak dibawa ke RS Hasan Sadikin oleh warga sekitar. Korban tewas karena luka tusukan yang cukup dalam.

Dari pantauan di lokasi, terlihat polisi masih melakukan proses penyidikan dengan meminta keterangan dari saksi. Terlihat pula adanya petugas Inafis di lokasi kejadian.

Darah segar milik korban pun masih terlihat tercecer di ruas gang tersebut. Tidak hanya itu, informasi yang didapat polisi telah mengamankan salah satu pria yang diduga menjadi pelaku penusukan.

Kapolsek Cicendo Kompol Sudewo, saat berada dilokasi kejadian, belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai kejadian tersebut.

“Nanti ya, kalau pelakunya sudah tertangkap kita akan segera rilis,” ujar Sudewo.

 

Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Pasir Kaliki Bondan Prabu mengaku dirinya tak melihat secara langsung kejadian tersebut.

Akan tetapi, berdasarkan informasi yang diterimanya, korban memang benar ditusuk dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Saya gak tau kejadiannya gimana. Katanya ditusuk,” kata dia.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here