BREAKING NEWS: Megawati dilarikan ke ICU RSPP, elite kader PDIP dibikin bingung

57612

Mendadak sebuah kabar beredar melalui pesan berantai pada aplikasi pesan whatsApp. Dalam pesan tersebut tertulis informasi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dilarikan ke ICU RS Pertamina, Jakarta Selatan.

Selain pesan berantai melalui whatsApp, kabar Megawati dilarikan ke ICU RS juga beredar di aplikasi sosmed twitter. Para netizen sejak kemarin malam mulai ramai membanjiri kolom komentar.

Banyak yang menyebar informasi terkait Megawati Soekarnoputri yang harus mendadak dibawa ke RSPP. Namun diantara komentar netizen, hampir seluruhnya bertanya terkait kebenaran Megawati dilarikan ke RS.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto pdiperjuangan.id

Kader PDIP bingung hilang jejak informasi

Kebingungan atas informasi yang beredar luas melalui sosial media, salah satu kader PDIP Aria Bima juga tampak bingun dan kehilangan jejak informasi atas munculnya informasi di sosial media.

Seperti diberitkan Rmol, jika Aria Bima belum bisa memastikan informasi tersebut dan membenarkan adanya kondisi Megawati yang dilarikan ke ICU RS Pertamina.

“Saya sudah ditelfon 5 orang wartawan nanya soal ini, tapi saya belum mendapatkan info apapun.. saya juga bingung mau jawabnya,” kata Aria Bima kepada Kantor Berita Politk RMOL, Rabu tengah malam (8/9).

Megawati dalam peluncuran buku
Megawati dalam peluncuran buku ‘Merawat Pertiwi, Jalan Megawati Soekarnoputri Melestarikan Alam’. Foto pdiperjuangan.id

Aria Bima menyatakan dirinya hingga kini masih mencari informasi kebenaran kabar burung tersebut, dan belum berani menyatakan bahwa kabar tersebut hoaks.

“Saya belum dapat informasi dari manapun, saya juga enggak tau kabarnya,” imbuhnya.

Senada dengan Aria Bima, Legislator PDIP Rahmad Handoyo juga belum mendapatkan informasi terkini perihal kabar Megawati Soekarnoputri yang disebut-sebut dilarikan ke rumah sakit kawasan Jakarta Selatan.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara

“Belum dapat informasi saya mbak, saya juga enggak tahu informasi dari mana itu. Tadi sore sih tidak ada informasi soal itu, nanti kalau dapat saya akan beritahu,” demikian Rahmad.

Hingga saat ini belum ada informasi maupun kabar terkait beredarnya informasi di sosial media terkait Megawati yang dilarikan ke RS Pertamina. Tidak pula diketahui kondisi kesehatan Ketua umum PDIP tersebut yang harus dilarikan ke RSPP Jakarta Selatan.

Sumber Berita / Artikel Asli : HOPS

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here