BPN Tegaskan Pria Pembobol ATM Bukan Keponakan Prabowo

900

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade membantah bahwa Ramyadjie adalah keponakan Prabowo Subianto.

Ramyadjie dikabarkan ditangkap dengan tuduhan membobol anjungan tunai mandiri Bank Central Asia atau ATM BCA.

“Yang jelas dia bukan keponakan pak Prabowo, tapi kerabat jauh,” kata Andre di Hotel Sultan, Minggu (17/3/19).

Andre menegaskan, Ramyadjie tidak ada urusan dengan PBN, Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi sayap Partai Gerindra, dan Prabowo.

“Silahkan polisi memprosesnya,” tegas Wasekjen Gerindra itu.

Dia mengingatkan, oihaknya akan melaporkan link-link berita yang coba melakukan kampanye hitam terhadap Gerindra, BPN, Prabowo dan keluarganya.

“Kami akan tuntut laporkan link-link yang coba kampanye hitam yang menyangkutkan yang bersangkutan dengan pak Hasjim, BPN, pak Prabowo dan Gerindra,” tegasnya.

“Kalau keponakan Pak Prabowo pasti ada Djojohadikusumo. Ini tidak, dan dia kerabat jauh. Kami belum bisa pastikan apa hubungannya, tapi dia kerabat jauh,” terangnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan polisi terhadap Ramyadjie jelas murni penegakan hukum.

“Tidak ada urusan dan sangkut pautnya dengan Pilpres,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar kabar penangkapan terhadap Ramyadjie Priambodo oleh Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya.

Ramyadjie disebut sebagai Bendahara Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi sayap Partai Gerindra. Berdasarkan informasi yang beredar, ia juga keponakan calon presiden Prabowo Subianto. Dia dikabarkan ditangkap dengan tuduhan membobol anjungan tunai mandiri Bank Central Asia atau ATM BCA. (fhr) telusur

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...