Besok Prabowo Disambut 4.000 Purnawirawan dan Alumni Kampus di Yogya

829

Sleman РPrabowo Subianto dijadwalkan menghadiri acara Prabowo Subianto Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI/Polri DIY-Jateng di Sleman, DIY, Rabu (27/2) besok. Tim sukses menyebut, ada 4.000 orang yang akan hadir.

Acara akan digelar di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Km 4,5, Sleman. Di kesempatan tersebut, Prabowo bakal mendapat dukungan dari ribuan purnawirawan TNI/Polri yang akan mendeklarasikan diri mendukung capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno.

“Besok akan ada deklarasi para hadirin membulatkan tekad dan semangat mendukung Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2019,” kata Letjen (Purn) Bibit Waluyo, selaku ketua panitia acara kepada wartawan, Selasa (26/2/2019).

Bibit mengungkapkan, acara besok akan dihadiri sekitar 4.000 orang, terdiri dari perwakilan purnawirawan TNI/Polri dari DIY sekitar 700 orang, purnawirawan TNI/Polri dari Jateng sekitar 900 orang. Selebihnya adalah alumni universitas-universitas di DIY-Jateng dan komponen relawan lainnya.

“Sebelum deklarasi, Pak Prabowo akan menyampaikan pidato. Acara dimulai sekitar pukul 12.00, menyesuaikan agenda Pak Prabowo yang lebih dulu menghadiri acara di Temanggung pagi harinya,” jelasmantan Gubernur Jateng tersebut.

Untuk acara pendahuluan di Yogyakarta, lanjut Bibit, dijadwalkan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso bersama relawan akan ziarah di makam Panglima Besar Jenderal Soedirman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara, Kota Yogya.

“Di Yogya acara pendahuluan ziarah ke makam pahlawan Jenderal Soedirman, dipimpin Ketua BPN Pak Djoko Santoso pukul 09.00 WIB,” imbuhnya. detik

Comments

comments

Loading...