Berjuang di Dapil ‘Neraka’, Politisi PDIP Ini Dipuji Politisi PSI

743

Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia Bidang Teknologi Infornasi Sigit Widodo menyebut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Budiman Sudjatmiko merupakan sosok yang patut diteladani.

“Bung @budimandjatmiko adalah salah satu anggota DPR-RI yang patut diteladani di tengah-tengah bobroknya lembaga negara tersebut,” kata Sigit Widodo, Minggu (30/12/2018).

Sigit Widodo yang juga calon legislatif mengatakan hal itu berdasarkan bukti di lapangan. Dia mengaku saat sedang melakukan blusukan ke daerah pilihannya, banyak masyarakat yang mengagumi Budiman.

“Selama saya blusukan di Banyumas dan Cilacap, hanya beliau yang disebut tidak melupakan konstituennya. Selamat berjuang di dapil baru, bung. Semoga sukses,” tutur Sigit.

Pada Pileg 2019 ini, Budiman akan memperebutkan suara di Dapil Jatim VII. Dapil Jawa Timur VII meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi. Di Dapil ini, Budiman akan bersaing dengan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Johan Budi Sapto Pribowo, putri Ketua Umum Partai Perindo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Pernyataan Sigit itu pun dibalas oleh Budiman. Dia juga turut memberikan semangat pada Sigit.

“Sukses juga untuk pertarunganmu dari Jateng 8 (Banyumas-Cilacap). Trimakasih untuk warga Jateng 8..yang sudah menunjukkan sebagai warga negara yang patriotik dan progresif. Jangan sampai rusak,” ungkap Budiman.[] akurat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...