Berita Terbaru Soal Oknum TNI-Polisi yang Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu

403

PALEMBANG – Dua oknum TNI dan seorang personel polisi yang terlibat baku hantam di tengah jalan raya Palembang, Sumsel, dan videonya sempat viral itu akhirnya memilih berdamai. Kedua belah pihak telah bertemu dan bersalaman saling memaafkan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan Bripda Nf diketahui bertugas di Polrestabes Palembang.

“Perlu kami sampaikan itu sebenarnya bukanlah perkelahian tetapi itu salah paham antara anggota polisi dan TNI di jalan,” kata Supriadi saat ditemui di Mapolda, Rabu (13/11).

Supriadi juga mengungkapkan, kejadian itu bermula karena ucapan yang disampaikan dua TNI dan polisi saat berpapasan di jalan. Polisi berseragam lengkap itu pun tidak tahu Serda BF dan Serda AN merupakan prajurit TNI.

Berita Terbaru Soal Oknum TNI-Polisi yang Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu

Dua oknum TNI dan seorang personel polisi yang terlibat baku hantam di tengah jalan raya Palembang, Sumsel, memilih berdamai. Foto: sumeks.co

“Diduga karena ucapan salah paham tadi, yang polisi tidak tahu kalau mereka ini sama-sama petugas. Yang polisi jelas pakai seragam, tetapi tidak tahu kalau dua yang pakaian bebas itu prajurit TNI,” tegas Supriadi.

Akibat kejadian itu, mereka terlibat adu jotos di jalan raya tidak jauh dari Pasar Lemabang. Terlihat jelas Bripda NF pun nyaris tersungkur saat dipukul oleh dua TNI tersebut.

“Malam tadi mereka sudah ketemu, udah damai dan sama-sama mereka mengaku khilaf. Berdamai di Polrestabes dan udah ketemu. Ini murni salah paham, tidak ada motif lain. Selisih saat berkendara saja dan sudah didamaikan di Mapolrestabes Palembang,” tutup Supriadi.

Aksi berdurasi 20 detik itu sudah viral sejak Rabu (13/11) pagi, terlihat Bripda Nf dikeroyok dua orang berpakaian sipil, Selasa (12/11) pukul 16.30 WIB.(dho) jpnn

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...