Beredar Video Petugas PLN Kesal Marah-marah: Saya Matiin Semua Nih Kayak Zaman Purba

602

JAKARTA – Padamnya listrik pada Minggu (4/8/2019) lalu memang membuat warga kesal sekaligus geram.

Pasalnya banyak aktivitas yang terganggu lantaran adanya gangguan listrik tesebut meski PLN sudah memberikan permohonan maaf dan melakukan upaya pemulihan.

Ternyata bukan hanya dari pelanggan yang bereaksi atas padamnya listrik ini, petugas PLN pun ikutan merespon.

Di media sosial beredar video petugas PLN kesal lantaran banyak pelanggan yang tidak sabar atas upaya yang sedang dilakukan PLN.

Pojoksatu.id menelusuri video berdurasi 30 detik itu mulanya dari akun Instagram artis dangdut Cupi Cupita, Senin (5/8/2019), yang kini sudah dihapus. Belum diketahui dilakukan oleh petugas siapa. Dengan memakai seragam teknisi dan latar gardu listrik, ia mengungkapkan kegeramannya.

“Yang bikin status mati lampu, mati lampu, sama, saya juga mati lampu di sini, dimatiin sama saya nih semua, kalem dulu lagi dibetulin, sok mau dimatiin semua selama2nya kayak jaman purba, sabar saya juga mati lampu, ini lagi diperbaiki,” ujarnya dengan menggunakan bahasa sunda.

 

 

Tentunya eksperesi kemarahan itu diungkapkan dengan nada tidak serius melainkan hanya ungkapan kekesalan saja.

Sebelumnya Presiden Jokowi sudah mendatangi Kantor PLN dan mendapatkan penjelasan dari Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani.

Meskipun tidak puas dengan penjelasan yang diungkapkan direksi, namun Jokowi tetap meminta agar PLN bekerja cepat memulihkan pasokan listrik dan memastikan kejadian serupa tak terulang.

(sta/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...