Beredar Chat dan Foto Mesum Kader PKS-Gerindra, Netizen Geram

1983

Belakangan pengguna media sosial dibuat kesal dengan beredarnya percakapan atau chat dan foto mesum yang diduga milik Kader PKS-Gerindra.

PKS yang mengetahui kadernya dalam masalah pun tak tinggal diam. Dilansir Jateng Pos, Ketua DPW PKS, Abdul Fikri Faqih mengemukakan, ranah tersebut sangat sensitif.

Kendati demikian, PKS sudah melakukan tindakan tegas berupa sanksi pemberhentian jabatan baik di instansi maupun jabatan strategis yang bersangkutan di partai.

“Jika ada kader yang terjerat kasus kasus seperti asusila, perselingkuhan, korupsi dan lain sebagainya, dari kita langsung ditarik, dan diberhentikan sementara atau selamanya,” jelas Abdul Fikri.

Kasus ini berawal dari laporan yang mengatasnamakan Perempuan Indonesia Raya (PIRA). PIRA mengadukan perbuatan asusila antara caleg dari Partai Gerinda dan pejabat Kota Semarang dari PKS. Screenshoot berupa chat dan foto mesum yang mirip keduanya pun beredar di masyarakat.

Pengguna media sosial pun tak tinggal diam. Pengguna Twitter pun ramai dibuat kesal oleh perilaku Kader PKS-Gerindra tersebut.

Salah satunya akun @fahmimaloloh yang menyebut koalisi PKS-Gerindra tak tanggung- tanggung.@habibthink @Gerindra dan @PKSejahtera sangat total bener koalisinya. Salut… Naudzubillah.”

Kicauan bernada sindiran juga dikicaukan oleh akun @arief8d. “@habibthink Sebuah totalitas dari koalisi. Jangan dicibir. Mereka hanya sedang membuat koalisi ini semakin “intim”.” EVELINE

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...