Berdiri di Dekat Rumah Jokowi, Posko PDIP dan Posko BPN Prabowo-Sandi Nyaris Berhadapan

679

PDI Perjuangan (PDIP) membuat Posko Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 menjelang H-1 peresmian Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di dekat rumah Presiden Jokowi.

Adapun di posko yang dibuat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Banjarsari di ruko nomor 3 itu, memasang foto Jokowi-Maruf cukup besar seperti yang ada pada surat suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Bahkan dengan Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak belasan meter di jalan yang sama yakni Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Kedua posko juga nyaris berhadapan, hanya beda RT saja.

Penampakan Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Selasa (8/1/2019).
Penampakan Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Selasa (8/1/2019). (TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi)

Posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf itu di RT 02 RW 06, sementara Posko BPN Prabowo-Sandi yang konon akan menjadi kantor mantan Panglima TNI, Djoko Santoso (Ketua BPN) di RT 03 RW 08.

“Kebetulan saja sedikit berhadapan,” celetuk Plh Sekretaris PAC PDI-P Banjarsari, Heni Prihartoyo di sela-sela persiapan peresmian nanti malam, Kamis (10/1/2019).

Dia mengungkapkan, posko tersebut akan digunakan untuk mendukung konsolidasi dan koordinasi di tingkat Kecamatan Banjarsari.

“Posko ini yang ke 13 di Banjarsari, dekat dengan rumah Pak Jokowi, jadi bukan hanya ini saja,” ungkapnya.

“Nah tadi yang saya sebutkan kebetulan yang 13 ini berhadapan dengan posko kubu sebelah,” katanya menegaskan.

tribunnews.

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here