Balas Andi Arief, Arief Poyuono Sebut Prabowo Jenderal Perjuangan

542

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra menepis tudingan dari pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto jenderal kardus.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menjelaskan bahwa yang disebut jenderal kardus ialah jenderal yang suka menerima kardus dari tindak pidana korupsi.

“Yang disebut jenderal kardus adalah jenderal yang suka menerima kardus hasil korupsi atau jenderal yang partainya menerima kardus korupsi,” ujar Arief di Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.

“Itu kan KPK kalau nyita duitnya di kardus. Kalau Prabowo bukan jenderal kardus tapi jenderal perjuangan,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa Andi Arief ini tidak sadar diri bahwa jenderal kardus itu pimpinan partai yang anggotanya korupsi seperti halnya, kasus korupsi proyek pembangunan wisma atlet di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Salah kalau sebut Prabowo jenderal kardus. Jenderal itu yang kader partainya suka terima kardus yang isinya duit korupsi,” ujarnya.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief mencuit dalam laman akun Twitternya @AndyArief_ yang menyindir keras kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang, ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis Andi Arief. viva

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...