Balai Kota DKI Diserbu Warga yang Kecewa dengan Kinerja Anies Baswedan

228
Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor di Patung Kuda,

JAKARTA – Puluhan orang yang mengatasnamakan Koordinator Jakarta Bergerak menggelar aksi di depan Balai Kota DKI Jakarta sebagai bentuk protes terhadap Gubernur Anies Baswedan pada Selasa (14/1).

Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor menyebut aksi ini digelar sebagai bentuk kekecewaan massa atas kinerja Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kami atas nama suara rakyat bersatu melakukan aksi Jakarta bergerak, ingin berbicara menyanpaikan aspirasi kami kepada Anies Baswedan,” kata Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor di Jakarta, Selasa.

Siska menilai, Anies mendapatkan rapor merah selama memimpin Jakarta. Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dianggap tidak menyelesaikan masalah banjir hingga kesejahteraan warga.

“Bukan hanya masalah banjir, tetapi kami melihat apa yang dikerjakan tidak membawa kesejahteraan kepada warganya, dan Kota Jakarta,” ungkapnya.

Menurut Siska, Anies tidak mampu mencegah terjadinya banjir. Anies tidak memiliki program pencegahan banjir. Buntutnya banjir terjadi di Jakarta pada awal 2020.

“Kami melihat, aduh, kenapa begini penanganannya,” timpal dia.

Setelah setengah jam aksi di depan Balai Kota itu kemudian berpindah di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat,(mg10/jpnn)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...