Bakal Rujuk dengan Prabowo? Titiek Soeharto Tertawa

933
Titiek Soeharto posting foto di Instagram. Ada sosok Prabowo muda dalam foto tersebut.

Jakarta – Seolah deja vu saat mendekati Pilpres 2014, kemesraan Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) kembali muncul menjelang Pilpres 2019. Saat ditanya apakah akan rujuk, Titiek hanya tertawa.

Jelang pendaftaran Pilpres 2019, Titiek dan Prabowo saling memposting foto kenangan lama. Namun Titiek enggan menjawab pasti ketika dikonfirmasi.

“Hahahahahaa,” tawa Titiek menyambut pertanyaan soal rujuk dengan Prabowo.

Hari ini, Titiek ikut mendampingi Prabowo Subianto mendaftar sebagai capres di Kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Ia datang dalam kapasitas perwakilan dari Partai Berkarya yang turut mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019.Prabowo sempat menyapa Titiek saat memberikan sambutan usai mendaftar. Para pendukung Prabowo yang ada di ruang pendaftaran menggoda keduanya.

Titiek pun bercerita, Prabowo sempat datang ke keluarga cendana usai deklarasi semalam, Kamis (9/8). Prabowo meminta dukungan ke keluarga Presiden RI ke-2 yang pernah menjadi besannya itu.

“Bersilaturahmi ke sana ya. Pak Prabowo sendiri sama timnya ya,” ungkap Titiek.

Bakal Rujuk dengan Prabowo? Titiek Soeharto TertawaFoto: Kenangan Prabowo-Titiek. (Dok Instagram Prabowo Subianto)

Wakil Ketua Dewan Pembina Berkarya itu pun menyatakan, partainya sudah lama memberikan dukungan ke Prabowo. Menurut Titiek, secara pribadi ia juga mendukung mantan suaminya itu. Titiek keluar dari Partai Golkar dan bergabung ke Berkarya karena Golkar mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Bukan di akhir-akhir sebetulnya, sudah lama cuma ya yang penting dukung. Sejak saya pindah, pokoknya karena kita punya visi yang sama untuk memperbaiki Indonesia ini dengan keadaan yang sekarang kayak gini,” tuturnya.

Seperti diketahui, isu Prabowo-Titiek rujuk kembali muncul jelang pendaftaran Pilpres 2019. Ini dimulai karena keduanya saling memposting foto nostalgia kebersamaan mereka.

Pakar politik M Qodari menyebut momen kemesraan Prabowo dan Titiek itu sebagai ritual politik lima tahunan. Sebab pada Pilpres 2014, isu yang sama juga muncul. Namun setelah Prabowo kalah, isu itu menguap.

“Jadi ini mencoba dibangun sebuah harapan Prabowo menjadi pemimpin yang sempurna. Cuma yang menimbulkan tanda tanya, kenapa harapan rujuk itu muncul? Jadi seperti ritual lima tahunan, setiap lima tahun sekali isu rujuk kembali,” kata Pakar politik M Qodari soal momen kemesraan Prabowo dan Titiek, Senin (6/8). detik

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.