Arief Poyuono: Gibran Jadi Calon Wali Kota, AHY Bisa Jadi Capres 2024, Mereka Jembatan Emas

281
AHY, Gibran Rakabuming Raka

Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono berpotensi menjadi pemimpin.

Arief menuturkan langkah Gibran maju di Pilkada Solo 2020 sudah sesuai konstitusi. Begitu juga dengan AHY bila nanti maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

“Gibran anak Kangmas @Jokowi jadi Cawako Solo, semua sesuai konstitusi. Mas @AgusYudhoyono kan juga bisa jadi Capres 2024, mereka jembatan emas,” kicau Arief menggunakan akun Twitter @bumnbersaru, Selasa (21/7/2020).

Meski demikian, Arief menegaskan terpilih atau tidaknya Gibran dan AHY menjadi pemimpin tergantung suara rakyat dah kehendak Tuhan. Namun, Arief memprediksi bahwa Presiden RI setelah Jokowi namanya berakhiran ‘no’.

“Bergantung langit siapa yang akan jadi Presiden RI, yang pasti Presiden RI nanti namanya berakhiran NO dan tidak ada yang menyamai,” kata Arief.

Kicauan Arief mendapat komentar dari warganet. Beberapa pihak menyoroti prediksi Presiden RI yang namanya berakhiran ‘no’.

“Arief Poyuono maksudnya?,” timpal akun @MamieAnna1 seraya tertawa.

“Kalau Sandiaga Uno? Gimana Kangmas?,” balas akun @Dimas_Wbw.[]

Sumber Berita / Artikel Asli : Akurat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...