Anies Sindir Ahok Angkat TGUPP Seperti Pilih Pembantu Rumah Tangga

270
Ahok-Anies. ©2017 Merdeka.com

Konsep tata kelola dan mekanisme pengangkatan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) tengah disusun.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan pihaknya berkeinginan untuk mengangkat orang-orang terpilih itu dengan menggunakan Surat Keputusan (SK) Gubernur.

“Jadi ketika kita berbicara tentang sebuah tim sebuah gugus tugas maka bukan sekedar darimana dananya tapi ada SK-nya tidak, ada surat pengangkatannya tidak,” tegasnya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (22/11).

Anies pun menyelipkan kritikan untuk pendahulunya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang seakan memilih anggota TGUPP seperti memilih pembantu rumah tangga.

“Ambil siapa saja bantu saya, karena saya kepala keluarga tapi kalau di pemerintahan semua diangkat dengan surat keputusan, surat penugasan, yang menjadi kunci itu pengangkatannya,” demikian Anies. [san] rmol


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here