Andre Rosiade ‘Jebak’ PSK, Gerindra Minta Maaf Pada NN Dan Masyarakat Sumbar

567
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Kabar Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menjebak seorang pekerja seks komersial (PSK) di Padang membuat Partai Gerindra meminta maaf ke publik. Maaf dilayangkan karena telah membuat publik menjadi gaduh.

“DPP Partai Gerindra meminta maaf kepada masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2).

Tidak hanya itu, wakil ketua DPR tersebut juga memastikan Mahkamah Kehormatan Partai akan memanggil Andre Rosiade untuk meminta klarifikasi.

“Dalam waktu minggu depan. Untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat,” terangnya.

Senada itu, Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule juga meminta maaf pada masyarakat Sumatera Barat. Maaf terkhusus disampaikan kepada NN, PSK yang dikabarkan dijebak oleh Andre Rosiade.

“Terutama kepada NN, kaum perempuan, dan seluruh masyarakat Sumbar, serta seluruh netizen. Gerindra memohon maaf, kiranya berkenan,” ujarnya kepada wartawan.

“Tak lupa, salut, dan terima kasih kepada Dasco,” demikian Iwan Sumule. rmol

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...