Andi Arief: Bila Prabowo Boikot Pemilu, Memang Jokowi Bisa Jadi Presiden Dua Kali?

1090

Wakil Sekretaris Jenderal Partai DemokratAndi Arief menyarankan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto untuk memboikot Pilpres 2019.

Andi mengendus adanya keanehan yang sistematis dalam Pilpres 2019. Pernyataan ini disampaikan lewat akun Twitternya, @AndiArief_, Senin (7/1/2019).

Usul saya buat Pak Prabowo untuk berpidato dihadapan rakyat dan bertanya : “apakah Saya harus terus mengikuti Pilpres dengan keanehan yang tersistimatis ini?,” cuitnya dikutip AKURAT.CO.

Lantas dia bertanya, apakah Jokowi akan menang bila Prabowo memboikot Pilpres 2019.

“Kalau Pak Prabowo menggunakan hak Boikot Pemilu dengan alasan Keanehan yang tersistematis, memangnya Pak Jokowi bisa menjadi Presiden untuk kedua kalinya?,” ungkapnya.

Menurut Andi Arief, kalah Pilpres karena keanehan tentu menyakitkan. Sebab, tidak ada strategi untuk yang dicurangi menjadi presiden.

“Kalah Pilpres karena keanehan yang sistematis cukup menyakitkan. Meski bisa muncul people power atau protes hasil dan legitimasi Pemilu, namun tidak ada celah bagi yg dicurangi untuk otomatia menjadi Presiden,” tegasnya.[] AKURAT

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...