Anak Netanyahu Ungkap Bisnis Gelap Ayahnya Dalam Kondisi Mabuk

192

Repelita.com : Yair Netanyahu, Putra PM Israel Benjamin Netanyahu mengungkap bisnis gelap ayahnya saat kondisi tengah mabuk di sebuah klub malam di Israel. Yair mengungkap bisnis kesepakatan gas alam yang kini tengah menjerat PM Netanyahu dalam dugaan kasus korupsi.

Rekaman audio Yair Netanyahu menjadi kontroversi di negara tersebut setelah disiarkan oleh televisi Channel 2 Israel Senin malam. Pada rekaman tersebut, Yair Netanyahu, yang sekarang berusia 26 tahun tengah berbicara dengan putra Kobi Maimon, seorang pebisnis utama di sebuah perusahaan yang memiliki saham di ladang gas Tamar di lepas pantai Israel.

Percakapan mereka juga mencakup pembicaraan tentang penari telanjang dan pelacur. “Ayah saya memberikan $ 20 miliar untuk ayah Anda. Anda bisa memberi saya 400 shekel ($ 116),’ ungkap Yair, seperti dilansir dari Al Arabiya,Selasa, (9/1/18).

Yair Netanyahu mengeluarkan sebuah pernyataan permintaan maaf dan mengatakan bahwa dia hanya bercanda tentang kesepakatan gas tersebut dan mengatakan bahwa dia berada ‘di bawah pengaruh alkohol’.

“Pernyataan ini tidak mewakili siapa saya atau nilai-nilai yang saya anut.  Mengenai apa yang saya katakan tentang kesepakatan gas, itu hanyalah sebuah lelucon. Siapa pun yang memiliki akal sehat, pasti mengerti dengan benar,” tambah Yair dalam pernyataannya.

Netanyahu menghadapi pertarungan politik yang sulit mengenai pengaturan gas alam Israel. Pemimpin partai buruh, Avi Gabbay mengatakan rekaman tersebut merupakan “noda baru pada kesepakatan gas yang penuh skandal korupsi.”

Netanyahu dalam sebuah pernyataan mencela siaran rekaman tersebut, dengan mengatakan bahwa ini adalah bagian dari pencemaran nama baik terhadap keluarga Netanyahu oleh lawan politiknya.

“Rupanya, segala sesuatunya adalah permainan politik untuk menyerang pemerintah dan keluarga Netanyahu, termasuk menggunakan rekaman rahasia dan rekaman ilegal seorang anak muda yang meminum alkohol,” ungkap Netanyahu. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here