Anak Akidi Tio Jadi Tersangka Sumbangan Rp 2 T, Warganet Sebut ‘Ratu Prank Sejagad’ di Blog Dahlan Iskan

344

Heryanti anak Akidi Tio baru saja ditetapkan tersangka oleh Polda Sumsel atas kasus sumbangan Rp 2 triliun yang ternyata diduga hoax.

Terbongkarnya dugaan sumbangan fiktif Rp 2 triliun untuk penanganan COVID-19 dari keluarga Akidi Tio itu Dahlan Iskan penasaran hingga akhirnya menelusuri keberadaan pengusaha itu.

Bahkan, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan melalui blog disway.id terus mengupas gegernya keluarga Akidi Tio yang menyumbang Rp 2 T melalui Kapolda Sumsel itu.

Sedikitnya ada 5 tulisan dengan topik 2 T yang dibuat Dahlan Iskan khususny menyoroti sumbangan yang menghebohkan publik.

Tulisan terbaru Dahlan Iskan hari ini berjudul ‘Harapan 2 T’ banyak disorot warganet.

Dalam tulisan itu Dahlan Iskan menulis perbincangannya dengan si cantik yang disebut-sebut stres menunggu cairnya Rp 2 T sumbangan dari Akidi Tio.

Ternyata ditengah penantian cairnya sumbangan itu, mendadak kabar Heryanti putri bungsu Akidi Tio ditetapkan tersangka.

Warganet akhirnya banyak yang berkomentar negatif dari tulisan Dahlan Iskan ‘Harapan 2 T’, diantaranya memberikan julukan ratu prank sejagad.

Ratu Prank Sejagad, disaat masyarakat dan pejabat kena Prank,” tulis warganet dikolom komentar blog Dahlan Iskan, Senin 2 Agusus 2021.

“Bisa jadi kandidat “The Best PRANK 2021 ID” :d walaupun bgitu sy masih berfikir positip 2 T ini akan terlaksana. kalau bukan dari keluarga ini, bisa jadi ada trilyuner lain menggantikannya 🙂 dan menunggu tulisan pak DI, “2 T serius : happy ending,” tulis Enrique.

“Wow aparat di Ghosting??” kata Joko Lemes.

Bahkan ada warganet yang berkomentar menyindir tentang hoax lainnya yaitu Rp 11 T.

“Selain hoax 2 T ada juga hoax 11 T,” kata Indra.

“Pak Polisi harusnya juga tangkap hoax 11 T. Kalau orang sama dimuka hukum,” balas warganet lainny atas nama Indro.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here