Amien Rais: Kalau KPU-Bawaslu Curang, Kita Buat Perhitungan

592

Jakarta – Amien Rais bergabung dengan massa Forum Umat Islam (FUI) di depan KPU, Jakarta Pusat. Tokoh PAN itu menyeru massa mengawal KPU agar tidak terjadi kecurangan dalam Pemilu 2019.

“Kalau KPU-Bawaslu jujur, tidak curang, mudah-mudahan dimuliakan Allah. Kalau curang dan terbukti, kita buat perhitungan,” kata Amien Rais melalui pengeras suara di mobil komando massa di lokasi, Jumat (1/3/2019).

Tidak banyak yang diutarakan Amien Rais selama berorasi karena terganggu mik yang bermasalah. Mik yang berdenging membuat Amien Rais sesekali menghentikan ceramahnya.

“Saudaraku, kalau teman-teman KPU-Bawaslu pusat, daerah kerja jujur, tidak curang kita doakan mendapat barokah, rahmat, dan hidayah dari Allah. Kita doakan semoga…(mik berdenging, red),” kata Amien.

Tidak sampai 5 menit, Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ini kemudian menghentikan orasinya. Dia lalu memimpin doa sambil menutup orasinya.

Selain Amien Rais, aksi FUI ini dihadiri eks Ketum PA 212 Idrus Sambo, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar, dan KH Abdul Rasyid Abdullah Syafie’ie. Saat ini ada sekitar ratusan peserta aksi di depan KPU.

Hingga pukul 15.16 WIB, aksi masih berlangsung. Aksi diisi dengan orasi. Sesekali massa meneriakkan takbir dan berselawat. detik

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...